» » » » » JAK Terpilih Ketua AMPI Sulut Periode 2018-2023

SULUT, RedaksiManado.Com - James Arthur Kojongian (JAK) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2018-2023, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII DPD AMPI Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan Sabtu (2/6/2018) di Hotel Mercure jalan raya Tanawangko Tateli.

James A.Kojongian yang juga sebagai Anggota DPRD Minahasa itu terpilih secara aklamasi karena hanya merupakan calon tunggal. Musda yang di ikuti peserta dari 15 Kabupaten/Kota, semuanya memberikan dukungan kepada James Arthur Kojongian (JAK).

Dalam sambutan perdana James menyampaikan, Saya bersyukur bisa dipercayakan memimpin AMPI Sulut. "Mengawali ini kita terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi di 15 Kabupaten/Kota, agar organisasi ini boleh berjalan. Sehingga AMPI yang dahulu mati suri kita akan bangkitkan lagi, karena AMPI ini berperan dalam pemuda untuk bisa masuk dalam berorganisasi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat" tandas Kojongian.


"Saya berharap rekan-rekan bisa membantu Saya dalam memimpin AMPI kedepan, karena Saya tidak bisa bekerja sendirian untuk membawa organisasi ini lebih baik kalau tidak ada dukungan dan bantuan dari teman-teman" tambah JAK panggilan akrabnya.

Sementara samabutan Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengatakan, Saya sangat bangga melihat AMPI Sulut boleh bangkit lagi.

"Saya berharap dengan adanya pemimpin baru, AMPI Sulut akan lebih solid, untuk itu AMPI Sulut harus bersatu harus ada komunikasi sesama kader, berbagi ilmu, dan apapun bentuknya yang penting bisa menaikan kapasitasnya kader AMPI. Kedepan Saya berharap juga konsistensi kegiatan itu harus dijaga bagi yang terpilih nanti" ujar Ariotedjo.

Sementara itu Jery Sambuaga selaku Plt.Ketua DPD AMPI Sulut menyampaikan dalam sambutanya, Mengapresiasi kepada panitia yang sudah melaksanakan Musda ini. "Saya bersyukur akhirnya Musda AMPI Sulut ke-VIII ini bisa dilaksanakan. Apresiasi kepada Ketua Panitia James Kojongian dan tim yang sudah melaksanakan Musda ini. Ini merupakan kebutuhan harus dilaksanakan karena DPP AMPI melihat dan menyadari bahwa AMPI sebagai Ormas yang didirikan oleh Partai Golkar tentu harus berperan serta dalam kemasyarakatan" ucap Sambuaga.

Hadir dalam Musda AMPI, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo, Plt.Ketua DPD AMPI Sulut Jery Sambuaga, Sekjen DPP AMPI Akbar Laluasa, Wakil Sekjen DPP AMPI Balyah Muhammad, Wakil Sekjen DPP AMPI Sulut Gideon Hermanus, Sekretaris DPD AMPI Sulut Arthur Wuwung, Ketua Panitia James Arthur Kojongian, Mika Paruntu, Adrian Paruntu serta Para Peserta Musda. ***(Tian)

Redaksi manado 2017 , , , 6/02/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: