» » SAS Lantik Satgana PMI Pertama di SULUT

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik Satuan Aksi Penanggulangan Bencana (Satgana) PMI Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat, pada sabtu 2 Juni 2018.

Dalam sambutannya,  SAS menyatakan ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan sehingga pelaksanaan pelantikan dapat berlangsung lancar sebagai wujud komitmen kemanusiaan. 

"Satgana menjadi bagian penting dalam masyarakat untuk membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana maupun tugas kemanusiaan lainnya.Marilah kita laksanakan misi kemanusiaan ini dengan penuh semangat dan sukacita ,"ungkap  SAS.

Pelantikan Satgana ini merupakan yang pertama di Woloan Tiga untuk Kota Tomohon. Ini menjadi Satgana pertama di Sulut dan akan terus dibentuk di kelurahan lainnya. Menjadi harapan bagi pengurus yang dilantik untuk dapat bekerja bersama sebagai relawan melalui PMI. Dengan dibentuknya ini,  maka menjadi tanggung jawab untuk kita dalam siaga bencana. 

Ikut hadir dalam pelantikan ini,para wakil ketua  serta pengurus PMI tomohon lainnya.**(abd)

Elthon Abud 6/03/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: