» » DeWo Pimpin Safari Ramadhan Partai Golkar Minut Dengan Berbagi Kasih

MINUT, RedaksiManado.Com – Bulan suci Ramadhan bagi umat Islam. Maka, partai Golongan Karya (Golkar) DPC Minahasa Utara (Minut) mengadakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat dengan tema “Bhineka Tunggal Ika”, Minggu (3/6/2018).

Dalam Safari Ramadhan Ketua DPC Minut Drs. Denny Wowiling, MSi (DeWo)menyerahkan bantuan 600 butir telur dan 150 kg gula pasir kepada jemaah yang diterima langsung imam mesjid Widy Hartarto bersama tokoh masyarakat muslim Utu Prasetyo dan Edy Marzuki.

Ketua DPC Minut mengatakan, Safari Ramadhan ini tidak terkait dengan konteks politik melainkan partai Golkar membangun kebersamaan dan Khebinekaan serta masuk dalam implementasi. “Kegiatan ini sudah tiga kali sejak saya dilantik sebagai ketua DPC Golkar Minut. Jadi bukan karena ada konteks politik,” kata Wowiling.

Turut hadir dalam safari Ramadhan ini ketua Golkar kecamatan Kalawat Decky Kalengkongan dan tiga balon caleg dapil I yakni Magdalena Kodong, Adrian Kalengkongan, dan Paulus Rompis. ***(AL)

Redaksi Manado 6/03/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: