.

.
» » Momen Haru dan Sukacita dalam Acara Penamatan Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Amurang


Minsel, RedaksiManado.com - Rasa haru dan sukacita mengiringi acara Penamatan siswa siwi kelas IX SMP N 1 amurang pada hari Sabtu (2/18) yang dihadiri langsung oleh Kadis Pendidikan Minsel DR. Fietber Raco.


Dalam sambutannya,Raco memberi apresiasi kepada Kepala Sekolah SMP 1 Amurang serta ucapakan terimakasih karena sudah sukses melaksanakan Kegiatan UNBK,Sehingga boleh sampai pada acara penamatan ini.

" Terimakasih kepada Kepala Sekolah yang sudah berperan penting dari waktu ke waktu sehingga sekolah ini boleh mencapai ekspetasi dari tahun ke tahun ke peningkatan mutu pendidikan yang lebih baik dan menjadi barometer mutu pendidikan yang ada di Minsel," kata Raco


Lanjut Raco menambahkan, Kita patut juga berbangga karena Orangtua boleh mendukung pelaksanaan UNBK sehingga boleh berjalan baik,sehingga semua boleh terlaksana berkat peran Orangtua dan 253  siswa smp 1 amurang boleh lulus dengan hasil yang baik, ' tambah Raco.

Sedangkan Kepala Sekolah SMP 1 Amurang Willem H Josephus S.Pd MM, dalam sambutannya  mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan dan juga kepada Orangtua yang sudah berperan penting bagi Pelaksanaan UNBK.

" Sebagai orang percaya kita patut bersyukur kepada Tuhan karena oleh kasihNya kita boleh ada ditempat ini dalam acara penamatan. Saya juga bersyukur dan berterimakasih kepada Orangtua Murid kelas IX,yang sudah berperan penting dalam pelaksanaan UNBK sampai pada acara penamatan hari ini,Mereka (orangtua)  boleh membantu kami sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik," ujar Willem penuh haru.

Willem juga menambahkan,Kami segenap staf guru yang ada,mendoakan agar supaya kelak anak didik kami ini bole sehat dan dapat mengejar cita cita setinggi langit.


Turut hadir dalam acara ini, Camat Amurang Rommy Rumagit, lurah Lewet, Lurah Bitung dan perwakilan Polsek Amurang serta undangan. (Maikel_Palembatas)

RedaksiManado 6/02/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: