» » Gosal:Stop Pencurian Air di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kualitas layanan penyediaan sarana air bersih terus diupayakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, namun sangat disayangkan upaya ini selalu mendapat hambatan, pasalnya, dari hasil sweeping yang dilakukan pihak PDAM beberapa waktu yang lalu didapati ada tempat kos di kecamatan Tomohon Tengah melakukan tindakan pencurian air selama delapan bulan.

Direktur Utama PDAM Kota Tomohon Marthen.S.Gosal.ST,langsung menyikapi hal ini dengan menyurat ke pemilik tempat kos tersebut untuk keperluan proses selanjutnya. "Saya sudah menyurat ke pemilik kos tersebut untuk bisa melunasi tunggakan dan membayar denda dari pencurian yang sudah berlangsung selama delapan bulan". Ujar Gosal saat  bertandang di Kantornya pada  Kamis (31/05/2018) siang.

Untuk itu, beliau mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan PDAM Tomohon agar tertib administrasi. "Saya mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan air minum supaya tertib administrasi dalam memanfaatkan layanan PDAM. Sehingga nanti infrastruktur jaringan air dapat dibangun dengan baik, dan pengembangan bisa ditingkatkan,"ujarnya 

"Apabila masyarakat terus menunggak,ada yang sedot air sendiri tidak melalui meter, itu dilarang dan Itu bisa dikenakan  hukum pidana,"tutup Dirut Gosal .**(abd)

Elthon Abud 6/02/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: