» » » » Advertorial ; Bupati Mewoh Hadiri Peluncuran Buku Mengawal Indonesia di Gerbang Pasifik

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh menghadiri Peluncuran buku”Mengawal Indonesia di Gerbang Pasifik karya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di Wale ne Tou, Tondano, Jumat (1/5).
Peluncuran dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari lahirnya Pancasila ke- 73 tahun 2018 yang dipusatkan di Kawangkoan, Minahasa yang ditandai dengan upacara bendera yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada Minahasa sebagai tuan rumah upacara peringatan Hari Lahir Pancasila serta menjadi tuan rumah peluncuran buku. “Tentunya ini menjadi penghargaan tersendiri bagi Minahasa, apalagi berlangsung di momen bersejarah, peringatan Hari Lahir Pancasila,” kata Mewoh.
Sementara Gubernur Sulut dalam sambutannya antara lain mengatakan pemilihan sebagai tuan rumah tidak lain sebagai pengenanangan. “Karena salah satu di tim 9 tersebut berasal dari Minahasa,” tukasnya.

Peluncuran yang turut menghadirkan panelis Dr. Drs. Widiyanto Paesoko SH, M.Si(Staf Ahli bidang ideologoli dan Kostitusi Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI dan Kadek Susila Yasa SH(staf TU di Staf Ahli Kementrian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan RI) diawali dengan pemukulan Tetengkoren oleh Paesoko.
Usai peluncuran, Gubernur menyerahkan buku kepada Pangdam Vlll Merdeka, Kapolda Sulut diwakilkan Wakapolda, Danrem 131 Santiago, Danlanud, Danlantamal, Ketua DPRD Sulut, Bupati/Walikota Sulut, tokoh agama, tokoh masyaralat, Camat, Hukum Tua dan Lurah.

Hadir Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan,Wagub Sulut Steven O Kandouw bersama ibu Devi Tanos, Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama ibu, Pejabat Pemprov Sulut, Sekdakab Minahasa Jeffry R Korengkeng bersama ibu, Forkopimda Mnahasa dan undangan. **(Angel/Adve)


Redaksi Manado , , 6/02/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: