» » Ada Pemandangan Berbeda di SD GMIM Boyong Atas, ini Penjelasannya

Kepala Sekolah beserta Guru-guru yang ada di SD Gmim Boyong Atas

Minsel, RedaksiManado.com - SD Gmim Boyong Atas adalah merupakan sekolah yang terletak di daerah Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Femmie Assa S.Pd dan dibantu oleh 7 orang guru, dengan total Murid 142 anak didik.


Saat media ini melakukan pantauan disekolah SD Gmim Boyong Atas pada hari Kamis (01-11-2018) ada yang berbeda dari sekolah ini dengan sekolah yang lain yang ada di Minahasa Selatan.Sekolah tampak asri dengan dipenuhi tumbuh-tumbuhan serta indahnya penataan,sehingga bagi tamu yang datang berkunjung akan merasakan kenyamanan,kesejukan serta keindahan tersendiri.

Kepala Sekolah Femmie Assa S.Pd saat diwawancarai media RedaksiManado, langsung menjelaskan terkait penataan yang ada disekolah SD Gmim Boyong Atas.

" Tentunya Sekolah ini ditata seperti ini,dengan ditanamnya Tumbuh-tumbuhan pepohonan serta bunga-bunga yang ada, dengan maksud agar supaya pada proses belajar mengajar akan terasa nyaman dan sejuk bagi Guru dan terutama Murid-murid yang ada," ucap Assa

Assa juga menambahkan kalau Sekolah ini sudah pernah meraih prestasi,' Perlu diketahui sekolah ini pernah meraih Adiwiata tingkat Kabupaten dan juga kategori Sekolah Sehat oleh dinas Kesehatan Minahasa Selatan,' tambah Assa.

Sejumlah Warga pun mengaku sangat senang dan bangga atas sejumlah penghargaan yang telah diraih sekolah ini, ' Kami tentunya bersyukur atas semua penghargaan yang diterima, karena pada prosesnya anak-anak merasakan kenyamanan dalam belajar,sehingga wajar sekolah ini meraih penghargaan. Terimakasih buat Kepala Sekolah dan Guru-guru yang selalu memberikan yang terbaik bagi Murid-murid,' ucap warga.  (MaikelPalembatas)



Maikel Palembatas 11/01/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: