» » Coffee Morning, “Baku Dapa Bea Cukai Bitung Deng Media"


Bitung, RedaksiManado.Com-“Kami memberikan apresiasi pada Bea Cukai Bitung, sekaligus bersilaturahmi, karena sekitar kurang lebih 2 tahun kami tidak ada kegiatan seperti ini dengan Bea Cukai Bitung,” Ungkap Hezky Goni Ketua IWO Kota Bitung ketika memberikan sambutan Acara Coffee Morning di Aula KPPBC (Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai) Tipe Madya Pabean C Bitung. Kamis (01/11/2018).

Menurut Hezky hal ini jarang terjadi karena melihat selama beberapa tahun belakangan ini Bea Cukai sering tertutup dengan awak media.

Coffee Morning dengan tema acara " Baku Dapa Bea Cukai Bitung Deng Media" dihadiri oleh puluhan wartawan Biro Bitung yang tergabung dalam AJB (Aliansi Jurnalis Bitung dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bitung.

Hal senada juga disampaikan Yappi Leto selaku perwakilan dari AJB yang sangat mengapresiasi acara seperti ini dan juga menyambut baik acara ini.

“Kami berharap lewat acara ini bisa membangun sinergi yang positif antara Bea Cukai dengan Para Wartawan bisa terjalin  baik, dan juga penyampain informasi terkait kinerja Bea Cukai Bitung bisa lebih uptodate,” jelasnya.


Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean C Bitung Agung Riandar Kurnianto menjelaskan bahwa acara ini adalah salah satu forum yang bertujuan bukan hanya silahturahmi tapi juga untuk mengenalkan tugas pokok KPPBC Tipe Madya Pabean C Bitung seta fungsinya.

“Media juga sebagai alat kontrol organisasi, tak luput juga bea cukai, kami juga butuh dikoreksi dan dikritik atas kinerja kami sehingga menjadi lebih baik, kami juga ini sebagai objek, dan kami butuh orang lain untuk melihat kami secara utuh,” tutur Kurnianto. (Ical)

Rich Pangalerang 11/01/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: