.

.
» » » » Delegasi Forum Negara Kepulauan Kunjungi Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan (The Archipelagic and Island States Forum/AIS) hari ini, (1/11/18) mengunjungi kota Tomohon. 
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili Wakil Walikota Syerly A. Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc serta jajaran menerima rombongan Forum di lokasi Rumah Panggung Woloan yang kemudian dilanjutkan menuju PGE Cluster LHD 13 di kelurahan Tondangow.

“Atas nama Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh masyarakat kota Tomohon, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Forum ini. Semoga dengan kunjungan ini, bapak dan ibu sekalian dapat mempromosikan keindahan alam kota Tomohon di Negara masing-masing dan besar harapan kami, nanti akan dapat berkunjung kembali.” Ungkap Sekot.

Di akhir kunjungannya di Tomohon, rombongan menuju ke Danau Linow untuk  ramah tamah yang dipimpin oleh Wawali Tomohon dan jajaran.
Pada kesempatan tersebut, Sekot Lolowang mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan yang telah berkunjung di Kota Tomohon.

Diketahui, rombongan Forum Delegasi ini terdiri dari 20 Negara termasuk Kuba, Pulau Comoro, Siprus, Fiji, Guinea Bissau, Indonesia, Jamaika, Madagaskar, Selandia Baru, Papua New Guinea, Saint Kitts dan Nevis, Sri Lanka, Seychelles, Singapura, Kepulauan Solomon, Suriname, Timor Leste dan Inggris.**(abd3510)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: