.

.
» »Unlabelled » TETTY Ingatkan Perangkat Daerah , ASN serta Masyarakat untuk Menopang Kegiatan KPU dan PANTARLIH


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR. (H. C.) Christiany Eugenia Paruntu,SE,D.Min hari ini dikediamannya Rumah Dinas Bupati, di kelurahan pondang kecamatan Amurang timur,menerima komisi pemilihan umum (KPU)dan Petugas panitia pemutahiran data pemilih (PANTARLIH) Pemilu 2019  (17/4).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di Indonesia , untuk "Pencocokan Dan Penelitian Internasional" dalam rangka pemutakhiran data pemilih secara serentak dari tanggal 17 april sampai 17 mei 2018.

Bupati CEP berharap melalui kegiatan ini, data yang akan diperoleh adalah data yang valid, sehingga boleh dijadikan dasar bagi Pemilu yang akan datang.

TETTY juga mengingatkan dan menghimbau kepada Perangkat Daerah, Pegawai aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini, dengan bekerjasama dengan tim untuk memberikan informasi serta data yang benar.

Kegiatan "Coklit" yang diselenggarakan oleh komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Minsel, diharapkan dapat Terlaksana dengan Baik, dan pelaksanaannya harus dengan teliti dan sesuai ketentuan yang berlaku.

" Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, seluruh warga masyarakat di Minsel dapat memperoleh haknya sesuai UUD, dan dapat menggunakannya untuk Kemajuan berdemokrasi, serta kemajuan Daerah dan Bangsa Indonesia," tutur Tetty. ( Maikel)

RedaksiManado 4/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: