.

.
» » KOMISI II DPRD LAMPUNG BELAJAR PENGELOLAAN KELAPA DI SULUT

SULUT, RedaksiManado.Com -- Sebanyak empat belas anggota DPRD Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Sulut dengan agenda rapat koordinasi di ruang WOC Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Selasa (17/4) pagi. 

Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan M.Rudy Mokoginta dalam kesempatan ini mewakili Gubernur Olly Dondokambey menyambut hangat kedatangan para anggota Komisi II yang membawahi bidang pariwisata, perdagangan dan perindustrian tersebut. 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja adalah para anggota legislatif Provinsi Lampung melihat daerah Sulawesi Utara telah maju dalam sektor pariwisata selain daripada itu Sulut mampu mempertahankan komoditi kelapa kopra sehingga ingin belajar dari Pemprov Sulut agar dapat mengaplikasikannya di daerah asal mereka. 

Kegiatan rapat di isi dengan sesi diskusi dan tanya jawab terkait pengeloaan kelapa dan kopra, serta diskusi terkait strategi bagaimana Sulut bisa memajukan sektor pariwisata dengan cepat. Turut hadir dalam rapat tersebut Karo Pemerintahan dan Humas DR.Jemmy Kumendong M.Si, Karo Pembangunan Drs. Edwin Kindangen M.Si, Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang SE, M.Si, Plt. Kadis Kebudayaan Ferry Sangian S.Sos, MAP, Kadis Disperindag Ir. Jenny Karouw M.Si.**(SE)

Admin RMC 4/17/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: