» » » Wenur Terima Rombongan Kunker DPRD Kabupaten Grobogan

TOMOHON, RedaksiManado.Com --  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota tomohon menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon. Kunjungan diterima oleh ketua dprd Ir Miky Wenur didampingi anggota dprd dari komisi II Maria Pijoh (sekretaris komisi) dan Piet Pungus (anggota komisi). Hadir juga dari kabid dari Bapelitbangda, dari Dinas PUPR dan dinas Perumahan dan permukiman kota Tomohon. 

Dikesempatan itu, Wenur memberikan gambaran konsisi Kota Tomohon dengan berbagai potensi mulai dari pertanian, industri hingga perdagangan dan pariwisata. Selain itu, dijabarkan pula berbagai pengembangan dengan agenda - agenda pendukung melalui pemberdayaan masyarakat dalam dunia usaha, seperti terciptanya industri bunga yang melibatkan usaha - usaha warga. 

"Setiap Tahun Kota Tomohon menggelar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) setiap tanggal 8 Agustus. Selanjutnya Tomohon dalam tahapan perubahan tata ruang untuk menjadi lebih baik seiring perkembangan masyarakat," ujar Wenur. 

Sebelumnya, Pimpinan rombongan Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Agus Siswanto SSos saat menyampaikan maksud kunjungan mengatakan rombongan ini adalah personal dari Komisi C DPRD Kabupaten Grobogan terkait mempelajari penataan wilayah kawasan pemukiman perkotaan termasuk meningkatkan pertanian dan pariwisata. 

"Kami berharap melalui kunjungan kerja ini akan mendapatkan masukan sehingga bisa ditindaklanjuti di Kabupaten Grobogan," jelas Siswanto.

Pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini diakhiri dengan Pertukaran cendramata. **(Nal03-04)

Redaksi Manado , 4/17/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: