.

.
» » Kediaman Walikota Jadi Tempat Coklit Perdana Pemilu 2019 di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih, hari ini selasa (17/4/18) mendatangi rumah warga untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pemilu 2019 secara serentak seluruh Indonesia.

Untuk tahap awal, petugas Pantarlih di Kota Tomohon mendatangi kediaman beberapa orang top leader di Kota Tomohon untuk melakukan coklit perdana. Seperti kediaman, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur.Disini Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih di damping oleh Komisioner KPU Kota Tomohon dalam pelaksanaan Coklit.

Setelah dilakukan Coklit di Kediaman Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon, bagi yang sudah didata akan ditempelkan stiker model AA2 dari KPU dirumah tersebut, sebagai tanda bahwa telah dilakukan pendataan.
Dalam Kegiatan ini hadir juga dari KPU Kota Tomohon, Ketua Beldie Aryona Tombeg, ST.,M.Ars,Komisioner KPU Drs. Haryanto Lasut, Robby Golioth, ST., Ferlansius Pangalila, SH.,MH. dan Stenly Kowaas, SP.**(abd0704)

EL 4/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: