.

.
» » Sompotan Lantik PMR Wira SMA Negeri Dua Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga Ketua PMI Kota Tomohon melantik PMR Wira SMA Negeri 2 Tomohon Senin (28/05/18).

"Adik-adik sebagai Palang Merah Remaja diharapkan untuk berperan aktif terhadap program pencegahan penanggulangan bahaya HIV/AIDS, dan penyalahgunaan Napza di lingkungan sekolah,” ujar Sompotan .

"Saya berharap, yang baru saja dilantik agar menjadi pelopor kemanusiaan di sekolah, dan saya bangga, Karena meski tergolong berusia muda, namun adik-adik telah mampu menyatakan sikap peduli terhadap kemanusiaan,  ” ungkap Sompotan.

Sompotan mengajak adik-adik pengurus dan para kader PMR agar mampu menjadi teladan dan menjadi pelopor di sekolah, di keluarga maupun di lingkungan masyarakat dengan mengedepankan sikap disiplin dalam bersikap dan mau menolong sesamanya. 

"Yang terpenting pula sebagai pengurus, anggota dan kader PMR adalah sekecil apapun tindakan kita, maka kita harus selalu berusaha berbuat baik dengan menolong orang lain, serta menghindari perbuatan yang tidak disenangi oleh orang lain," ujar Sompotan kepada adik-adik yang tergabung dalam organisasi kemanusiaan Palang Merah Remaja.
Tampak hadir Kepala Sekolah Royke Rau MPd, para guru pembimbing dan pengurus PMI Kota Tomohon.**(abd3405)

EL 5/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: