» » » Urban Ekspresi Pacu Minat Baca Masyarakat Bitung

RedaksiManado.com - Bitung, Anak - anak muda kota Bitung mulai menunjukan kreatifitasnya dengan dia adakan event Urban Ekpresi di tugu adipura, Minggu 27 Mei 2018.

Event ini dilakukan dengan tujuan untuk kembali memacu minat baca masyarakat kota Bitung terlebih pada anak - anak. Richter Takahindangen sebagai salah satu pencetus kegiatan mengungkapkan, perlu ada kesadaran masyarakat kota Bitung untuk kembali memacu minat baca yang di lihatnya mulai terjadi. " Event ini diadakan bukan karena kepentingan komunitas tertentu tapi untuk mempersatukan komunitas anak muda di kota Bitung bahkan terlebihnya masyarakat kota Bitung kembali memacu minat baca" ungkap Richter.

Hal senada juga di sampaikan oleh Servie Kamagi yg salah satu Pembina Komunitas Teater yg ada di kota Bitung bahwa dia sangat mengapresiasi event ini di gelar, " event ini dilakukan diharapkan untuk kedepannya bisa meminimalisir pergaulan anak muda kota Bitung yang mulai terlalu bebas dan mengarahkan mereka kepada membaca hal ini lebih berfaedah" tutur servie.

Ada juga kegiatan lain dalam event Urban Festival ini yaitu, Donasi Buku, Baca Buku Gratis, Life Drawing, Baca Puisi, Live Musik, Musikalisasi Puisi, dan mewarnai.

Event Urban Ekspresi ini juga di hadiri dari berbagai komumitas di kota Bitung seperti Komunitas Teater, Komunitas Baca Buku, Komunitas Graviti, Komunitas Tatto, Komunitas Lukis, Stupid Production, dll. *(Ical)

Redaksi Manado , 5/28/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: