» » » Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Ibadah HUT ke-12 Kelompok Fungsional Lansia se-GMIM

Bupati Tetty Paruntu saat berphoto bersama ibu-ibu lansia

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-12 Kelompok Fungsional Lansia se-GMIM Tahun 2018 bertempat di Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan sabtu (03-11-2018).

Minahasa Selatan menjadi tuan rumah dalam HUT Kelompok Fungsional Lansia se-GMIM tahun 2018, dengan dihadiri kurang lebih 25000 lansia dari 9 rayon se GMIM memadati kantor Bupati Minsel.

Bupati TETTY dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang tulus kepada BPMJ Sinode GMIM teristimewa kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM yang memberikan kepercayaan kepada Minahasa Selatan sebagai tuan rumah penyelenggara acara akbar dan religius ini.

' Patutlah kita bersyukur kepada Tuhan, karena oleh kasih pertolonganNya kita semua boleh berkumpul ditempat ini.Terimakasih kepada pengurus BPMJ Sinode GMIM yang telah mempercayakan Minsel sebagai tuan rumah kegiatan HUT Fungsional Lansia,kiranya lewat kegiatan ini, kesehatan dan kekuatan boleh menjadi bagian dari kita semua yang hadir, ' ucap TETTY.

Tak lupa Bupati TETTY PARUNTU menyampaikan turut prihatin dan belasungkawa yang mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Lion air JT610 senin, 29 oktober 2018. (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 11/03/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: