.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Peresmian Gedung Penunjang Dinas PPKBD

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah  Pemerintah Kota Tomohon mengadakan ibadah syukur atas selesainya pengembangan gedung balai penyuluhan keluarga berencana bertempat di Dinas PPKBD Kota Tomohon, Jumat (2/11). Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ Kanaan Uluindano Pdt Mayse Yeny Wahani STh.

Walikota Eman dalam sambutannya yang dibacakan Wawali Syerly Adelyn Sompotan mengatakan bahwa“kita perlu bersyukur karena salah satu sarana penunjang kinerja yaitu gedung balai penyuluhan keluarga berencana telah selesai pengembangannya, harapan saya, gedung balai penyuluhan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk menunjang pelaksanaan setiap tugas dan fungsi dari Dinas PKKB daerah sehingga gedung ini memiliki nilai guna”ujar Sompotan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan banyak selamat atas selesainya pengembangan gedung balai penyuluhan keluarga berencana. “Saya berharap dengan adanya gedung ini, dapat memotivasi seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada agar meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas” tutup Sompotan.

Turut hadir, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(abd3710)

EL 11/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: