» » Mewoh Ajak Selalu Bersyukur, di HUT Jemaat GMIM KALVARI ke-193 Tombasian Atas

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pejabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh DEA menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT Jemaat GMIM KALVARI ke-193 Tombasian Atas kecamatan Kawangkoan Barat, dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembanguna Pastori 3 dan Pelantikan Panitia HUT Ke 21 Kerukunan Keluarga Pendeta/Guru Agama Sinode GMIM, ,Minggu (27/5/2018).

Pj Bupati Minahasa Royke H Mewoh DEA Dalam sambutan mengajak semua jemaat untuk bersyukur. “Saya mengajak kita semua untuk bersyukur, karena atas berkat-Nya kita semua dapat terkumpul di tempat ini dan selalu bersyukur atas apa yang sudah kita lalui dan apa yang akan kita hadapi."

"Kalau tadi kita sudah dibekali dengan firman, bahwa kita harus mempercayakan dan menuruti pemerintah karena pemerintah merupakan wakil Tuhan di dunia, dan kita harus menjalankan tugas sesuai dengan perintah-Nya,” ucap Mewoh.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Pastori lll jemaat GMIM Kalavari Tombasian oleh Pj Bupati Minahasa Royke Mewoh. **(Angel)

Unknown 5/28/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: