» » » Wartawan Biro Minsel Tumbangkan Polres Minsel dalam Kegiatan 'Tenis Meja'



Minsel, RedaksiManado.com -Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-72,  Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan 'Pertandingan Tenis Meja' antara Polres Minsel vs Wartawan biro Minsel.

Adapun dalam kegiatan ini, tim wartawan keluar menjadi juara usai menumbangkan tim Polres Minsel dengan skor 3-1 pada babak final yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel pada Senin (28/05/2018) pagi.


Tim wartawan yang digawangi oleh Hezky Liando (media online SpeedNews) dan Junsem Saroinsong (TVRI), tampak terlalu kuat bagi tim Polres Minsel yang dimainkan oleh Kompol Jacky Lapian, S.Sos (Kabag Ops) dan Aipda Royke Rintjap (Paur Dalops).

Usai kegiatan ,Hezky Liando (wartawan SpeedNews) yang memenangi kegiatan ini memberikan apresiasi kepada Kapolres Minsel.

" Saya berterimakasih dan beri apresiasi tentunya kepada Kapolres Minahasa Selatan yang sudah mengadakan Kegiatan yang sangat positif ini,dan harapan saya semoga di ulang tahun Bhayangkara ini Polri akan semakin Jaya,sukses buat Polri dan Polres Minsel, " pungkas Hezky

Sedangkan Kapolres Minsel AKBP FX winardi Prabowo, saat di wawancara usai kegiatan menuturkan

“Menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang diharapkan lebih kepada menciptakan kemitraan yang bersinergi antara Polres Minsel dengan segenap unsur insan media; khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini,” ucap Kapolres Minsel saat memberikan hadiah utama uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.  (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas , 5/28/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: