.

.
» » LION GRUP AKAN BANGUN HOTEL TERAPUNG DI MOINIT

MILSEL, RedaksiManado.Com - Hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ternyata tidak sia-sia. Itu karena, kabar yang diperoleh lewat media, salahsatu perusahaan besar di Indonesia yakni, Lion Grup sepakat untuk membangun sebuah hotel berbintang di Kabupaten Minsel, tepatnya di kawasan Wisata Moinit, Desa Tawaang Timur KecamatanTangah Minsel.

 “Jadi kita akan ketambahan lagi satu Hotel berbintang yang akan dibangun oleh PT Lion Grup di tempat wisata Moinit Desa Tawaang,”kata Bupati Minsel, Tetty Paruntuh.
Uniknya, Hotel yang bakal dibangun PT Lion Grup itu, tepat di atas air. Artinya Lion Grup akan membangun hotel terapung di Kabupaten Minsel,”jelas Bupati Paruntuh.

Menurut Bupati, pihak PT Lion Grup telah melakukan survey ke daerah tersebut. Dan tim dari PT Lion Group diterima dan diantar langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Minsel Frengky Toar dan Kepala Dinas PTSP Minsel Frangky Pasla SE MSi.

“Dari hasil survey, mereka setuju dan serius membangun hotel terapung, sebab mereka menilai Minsel layak memiliki hotel terapung, apalagi menurut mereka Minsel memiliki objek wisata yang sangat bagus dan Indah, sehingga mereka berkeinginan membantu Pemkab Minsel untuk membangun sector Pariwisata di Kabupaten Minsel,”tandasnya.(SP)

Admin RMC 4/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: