.

.
» » Olly Minta Pejabat Pemprov Fokus Bekerja

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menanggapi pemberitaan tentang beredarnya dua lembar kertas berisikan penilaian kepala perangkat daerah Pemprov Sulut yang ditulis dengan tangan.

Orang nomor satu di Sulut itu memastikan informasi tersebut isapan jempol belaka. "Itu hoax! Sumber informasinya pun tidak ada," tandas Olly, Rabu (19/10/2017) malam.

Diketahui, pada kertas yang memuat penilaian terhadap kinerja puluhan pejabat baik kepala biro, kepala badan, kepala dinas, asisten hingga staf ahli itu tidak mencantumkan informan atau sumber informasinya.

Oleh karena itu, Gubernur Olly kembali menegaskan kepada seluruh pejabat Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada pekerjaan dan pengabdian terhadap masyarakat Sulut.

“Saya harap semua pejabat bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik serta bersungguh-sungguh seperti apa yang disampaikan dalam sumpah dan janji jabatan,” kunci Olly. (Jack)

Admin RMC 10/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: