.

.
» » » Kunker Komisi I DPRD Kota Tomohon Ke Bogor Terkait Manajemen Kepegawaian

TOMOHON, RedaksiManado. Com - Kota Tomohon yang memiliki kurang lebih 1800 orang ASN dan hampir 800 tenaga kontrak yang tersebar di 30an satuan kerja perangkat daerah (SKPD) merupakan pelayan masyarakat yang perlu ditingkatkan kemampuan, kecakapan bahkan keahliannya. Apalagi pemerintah kota tomohon baru mengoperasikan rumah pelayanan publik 'wale kabasaran, belum lama ini

Untuk itu Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Selasa,18/10/17 Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) yang dipimpin wakil ketua DPRD Kota Tomohon Caroll J.A Senduk SH dan Ir. Jimmy Wewengkang (Ketua Konisi I), Santi Runtu (wakil),Djemmy Sundah (sekretaris), James Kojongian, ST (anggota), Chen Mongdong (anggota) ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bogor Dengan materi “Management Kepegawaian “dan di terima oleh Sekretaris BKPPD Kota Bogor Ibu Icer.P, Kabit Diklat Ibu Rike.R, Kabit Mutbang Ibu Henny .N dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Ibu Ella Famria..

Menurut Senduk "Kunker kali ini agar DPRD Kota Tomohon bisa mendapatkan tambahan informasi serta pengetahuan sehubungan dengan kepegawaian agar peningkatan kemampuan, kecakapan maupun keahlian yang diterapkan disini (Bogor red) bisa kita adopsi untuk kota Tomohon dan akan seiring dengan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat"

senada dengan senduk menurut Jimmy "Apa yang didapat dalam kunker kali ini akan menjadi tambahan 'amunisi' untuk komisi I dalam pembahasan APBD tahun 2018 dengan mitra kerja kami yakni DKPPD Kota Tomohon yang intinya peningkatan kwalitas ASN dan tenaga kontrak agar optimalisasi semua pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan"

Mengakhiri Kunjungan kerja kali ini dilakukan pertukaran cendramata serta foto bersama semua rombongan yang ada termasuk pendamping Stenly Mokorimban,SH Kabag Perencanaan Sekwan DPRD Tomohon dan staf . ***(Nal26/10)

Admin RMC , 10/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: