.

.
» » » » Dua Pelajar SMK Tewas Dalam Kecelakaan di Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.com – Kecelakaan maut antara sepeda motor kontra mobil terjadi di ruas Jalan Lingkar Timur Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Kamis (19/10/2017), sekitar pukul 11.00 WITA.

Mengakibatkan pengendara sepeda motor yang masih berstatus sebagai pelajar SMK, yakni Muhammad Fathan Hanafi (16), warga Kelurahan Banjer Lingkungan II, Kecamatan Tikala, Kota Manado, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kronologisnya, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol DB 6865 MD yang berboncengan dengan teman sekolahnya, Chairul Razak (15), warga Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Kota Manado, melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan.

Di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga sepeda motor keluar jalur ke sisi kanan dan bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang bernopol DB 8065 xx, yang melaju dari arah berlawanan. Mobil ini dikemudikan oleh Hanok Yosep Toreh (64), warga Kakaskasen I Lingkungan X, Kecamatan Tomohon Utara.

Akibat benturan cukup keras, kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Naas, Muhammad Fathan Hanafi akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, sedangkan Chairul Razak kritis dan menjalani perawatan intensif. Informasi diperoleh, Chairul akhirnya juga meninggal dunia.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasubbag Humas, Iptu Liston Purba membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tomohon langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” ujar Kasubbag Humas. “Barang bukti kedua kendaraan telah diamankan dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (RED)

Admin RMC , , 10/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: