.

.
» » » Manchester City Tekuk Hull 3-1 di Etihad

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Manchester City berhasil mengalahkan tim tamu, Hull City, dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, Sabtu (8/4). Dalam laga tersebut, skuat asuhan Pep Guardiola menang dengan skor 3-1.

Keunggulan The Citizens itu terbuka berkat gol bunuh diri Ahmed El Mohamady pada menit ke-31. Bek asal Mesir itu bermaksud memotong umpan silang dari Jesus Navas. Nahas, pria berusia 29 tahun itu malah membelokkan bola ke dalam gawang Hull.
Memasuki babak kedua, Manchester City segera unggul lagi berkat gol yang dilesakkan Sergio Aguero pada menit ke-48. Aguero mudah saja membobol gawang Jakupovic usai menerima umpan Raheem Sterling. Sebelumnya, Sterling melakukan aksi individu nan sensasional. Mantan bintang Liverpool itu melewati tiga bek Hull sebelum memberi umpan silang rendah kepada Aguero.

Kemudian, memasuki menit ke-64, Fabian Delph berlari dari lini kedua menyambut umpan silang mendatar dari Sterling di depan kotak penalti. Tanpa menunggu lama, Delph segera melepaskan tendangan yang tak dapat dihalau Jakupovic.

Saat laga memasuki menit ke-79, Aguero mendapatkan ruang di sudut sempit. Sayang bintang dari Argentina itu gagal menggandakan golnya ke gawang Hull.

Gol bagi Hull pun datang kala laga memasuki menit ke-84. Tekanan Hull membuka ruang di kotak penalti ManCity. Sesaat sebelum mencapai garis gawang, Shaun Maloney mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti. Andrea Ranocchia berada pada posisi tepat untuk menyodok bola ke dalam gawang ManCity.

Pada menit ke-88, Hull kembali menekan ke dalma kotak penalti. Kamil Grosicki berhasil bermanuver di dalam kotak penalti, namun ia terjatuh. Grosicki dan para pemain Hull mengangkat tangan meminta wasit memberi hadiah penalti namun tak dikabulkan wasit Jon Moss.

Dan, setelah masa injury time tiga menit di babak kedua, ManCity akhirnya memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Sayang, tambahan tiga poin tak membuat ManCity menggusur Liverpool dari posisi ketiga Liga Inggris. Pasalnya, pada saat yang sama Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 2-1.

ManCity tetap di tempat keempat--kini dengan jumlah poin 61. Sementara itu Liverpool ada di tempat ketiga dengan jumlah 63 poin.(Tian)

Redaksi Manado 2017 , 4/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: