.

.
» » » » 8 Tempat Terbaik Untuk Rayakan Paskah

RedaksiManado.Com - Di seluruh dunia, ada beberapa tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan Paskah. Di mana saja tempat tersebut? Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk (05/04) berikut ini.

Roma, Italia
Tentu saja Roma menjadi tempat terbaik pertama untuk merayakan Paskah! Sebab Anda bisa bertemu langsung dengan Paus di Vatikan.

Jamaika
Acara spesial Paskah di Jamaika adalah sebuah karnaval tahunan pada hari Minggu Paskah. Tradisi lainnya yang dilakukan oleh warga di sini adalah menikmati roti kismis dan kayu manis dengan keju.



Seville, Spanyol
Sama seperti di Jamaika, kota terbesar ke empat di Spanyol ini pun menyuguhkan parade tahunan untuk merayakan Paskah. Banyak turis lokal dan asing yang mengunjungi Seville untuk menonton karnaval saat Paskah.

So Brs de Alportel, Portugal
Kota kecil So Brs de Alportel menjalani ritual khusus saat Paskah, yaitu para pria yang dihiasi bunga dan berjalan menuju ke gereja.


New York, Amerika Serikat
New York adalah tempat terbaik lain yang bisa Anda kunjungi saat Paskah. Selain parade tahunan yang bisa Anda nikmati di sini, New York juga menyuguhkan karnaval unik untuk anjing dan kucing yang didandani.

Firenze, Italia
Banyak dekorasi unik dan khas akan Paskah di Firenze, Italia. Selain itu, tradisi ledakan keranjang yang diangkut sebuah gerobak dan kembang api menjadi ritual unik yang tidak boleh dilewatkan.

San Miguel de Allende, Meksiko
Hal yang khas di San Miguel de Allende saat perayaan Paskah adalah payung Yesus yang dibawa ke Atotonilco dan dipindahkan dari gereja ke gereja di Meksiko. Kemudian pada Jum'at Agung, patung tersebut diledakkan dengan menggunakan petasan.


Antigua, Guatemala
Dekorasi di sepanjang jalan di Antigua sarat akan perayaan Paskah yang meriah. Banyak ritual tradisional yang masih dilakukan oleh para warga di Antigua untuk merayakan Paskah.
Pada umumnya, Paskah di setiap negara dilakukan dengan tradisi yang berbeda sesuai dengan kebudayaan warga negaranya. Lantas bagaimana dengan Anda? [IMK]

Redaksi Manado 2017 , , 4/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: