.

.
» » GSVL Daulat Menko Luhut & Gubernur Nyalakan Obor POR P/KB GMIM

MANADO — Pembukaan Pekan Olah Raga Pria Kaum Bapa (POR P/KB) Sinode GMIM di Lapangan Stadion Klabat Manado, Jumat (7/4/2017) berlangsung istimewa.
Di luar prediksi, ternyata pembukaan kegiatan itu dihadiri pejabat nasional, yakni Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan.
Bahkan Luhut ikut didaulat Ketua Umum Panitia Pelaksan, GS Vicky Lumentut (GSVL) menyalakan obor bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua Komisi Pelayanan PKB GMIM Pnt Stevanus BAN Liow serta Wawali Manado, Mor Bastiaan.
Penyalaan obor itu menandai resmi dibukanya pelaksanaan POR P/KB GMIM dengan melombakan 14 cabang olahraga hingga Minggu (9/4/2017).
GSVL yang juga Wali Kota Manado menjelaskan, api POR P/KB GMIM tahun 2017 ini diiambl dari sumber api Bukit Kasih Kanonang, Kabupaten Minahasa lalu diarak menuju Stadion Klabat Manado.
“Tadi pagi saya menjemput api obor ini diperbatasan Kota Manado, di kompleks Citra Land. Kemudian diarak menuju ke Stadion Klabat ini,” kata personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM. (VIKNI)

Redaksi Manado 2017 4/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: