.

.
» » James Sumendap Pimpin Jalan Sehat di Belang

MITRA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH menghadiri jalan sehat bersama masyarakat Kecamatan Belang, Jumat (07/04).
Kegiatan yang digelar oleh Dispora Kabupaten Mitra juga dimeriahkan dengan senam Maria Maria dan diikuti secara bersama sama oleh seluruh masyarakat yang hadir.
Bupati Mitra James Sumendap dalam kesempatan itu menuturkan kegiatan ini rutin di lakukan Pemkab Mitra di setiap Kecamatan yakni sebulan sekali.
“Pada bulan yang akan mendatang kegiatan ini akan di laksanakan di Kecamatan Siliaan Raya,” ujar Bupati Sumendap.
Sementara Camat Kecamatat Belang, Irwan Abjulu, SE mengatakan pemerintah Kecamatan Belang dan masyarakat, berterima kasih kepada Bupati James Sumendap.
“Yang kami tau pak Bupati lagi kecapean dalam mengikuti pembukaan sepakbola Mini kemarin, tapi dengan adanya kecintaan dan wujud dari Bupati terhadap masyarakat Mitra lebih khsus masyarakat Belang sehingga Bupati tetap hadir dalam acara tersebut” jelas Abjulu.
Diketahui hadir pada jalan sehat bersama masyarakat Belang yaitu seluruh SKPD Pemkab Mitra, Camat se Kabupaten Mitra, para Hukum Tua dan masyarakat Belang. *(Bay)

Admin RMC 4/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: