.

.
» » Tidak Sekadar Jualan, Olly Harap IMF 2017 Hasilkan Marketing Champion

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Untuk memberi wawasan mengenai cara jitu penjualan dan promosi Markplus Inc. bekerja sama dengan Pegadaian mengadakan The 5th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017. Acara ini digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (7/2/2017)

Gubernur Olly Dondokambey, SE yang diwakili Asisten II Rudi Mokoginta, SE, M.TP dalam sambutan mengatakan seluruh peserta dapat menyerap maksimal pengetahuan yang diterima dari ajang IMF ini. "Manfaatkan momentum ini sebaik-baiknya sebagai wadah transfer ilmu, sharing pengetahuan, informasi dan saran," katanya.

Gubernur berharap IMF 2017 ini dapat memberikan wawasan bagi masyarakat. "Forum ini bermanfaat memberikan insight bagi pemerintah daerah, pengusaha dan profesional pemasaran sehingga dapat menjadi marketing champion di tengah derasnya arus persaingan," jelasnya.

Senada dengan itu, Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan, IMF 2017 merupakan seminar yang akan menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan penjualan dan memaksimalkan fungsi promosi di Sulawesi Utara.”Acara ini akan membahas secara detail mengenai sales, tempat orang sales saling bertemu dan membangun network,” katanya
.
Hermawan menjelaskan perlunya pemahaman untuk menjadi tenaga penjual yang berhasil. “Sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencapainya,” tuturnya.

Adapun Pemimpin Wilayah V PT Pegadaian (Persero) Manado Edi Sarwono mengungkapkan terlibatnya Pegadaian dalam acara ini juga untuk meningkatkan kinerja perusahaan. "Kami juga mempromosikan produk-produk yang ada di pegadaian," katanya.

IMF juga menjadi ajang pemberian penghargaan bergengsi Marketeer of The Year 2017 di setiap daerah. Untuk tahun ini, peraih Marketeer of The Year 2017 di Kota Manado diantaranya Zulfan Adam (Multi Finance) dan Andi Sumual (Retail).

IMF 2017 akan diselenggarakan di 17 kota besar di Indonesia, di antaranya Manado, Padang, Solo, Banjarmasin, Banda Aceh, Denpasar, Jayapura. Acara akan berlangsung 1 Maret 2017 hingga 22 Mei 2017. (Jak)

Admin RMC 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama