.

.
» » » SVR :Saya Tegaskan... Saya Masih Ketua Golkar Sulut…,Politik Itu Pengabdian Bukan Ambisius

MANADO, RedaksiManado.Com – Stefanus Vreeke Runtu (SVR) Selaku Ketua DPD I Golkar Sulut mengaku tidak pernah takut dengan adanya isu pergantian terhadap dirinya oleh oknum yang ambisius. Kepada wartawan, SVR dengan tegas menyatakan, Partai Golkar itu milik banyak orang. ” Tapi orang tahu mana yang pantas memimpin Golkar,” tegas SVR.
Masih menurutnya, Politik itu pengabdian. 

Dengan adanya 10 Ketua DPD II di Kabupaten/ Kota yang diduga berupaya untuk menggantikan dirinya, SVR mengaku tidak  ada langkah yang akan diambil. “Golkar sangat taat dengan aturan organisasi. Tidak akan ada musdalub tandingan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut di ruang kerjanya.

SVR menyatakan dirinya masih Ketua Golkar Sulut. Ia pun mengakui santai-santai saja dengan gerakan yang dilakukan oleh 10 Ketua DPD II. ” Kalau ngoni lia so ada SK lain berarti sudah bukan kita yang ketua Golkar,” tutur SVR sambil tertawa.

Sementara itu, ketika disentil soal posisi 10 Ketua DPD II Golkar. SVR mengaku siapa pun yang melanggar perintah partai pasti akan ada sanksi yang akan diberikan.
” Kami sudah melakukan tolerir yang cukup tinggi. Karena menjaga kekompakan kader, bahkan biarpun sudah melakukan kesalahan kami doakan.  Demi menjaga kekompakan dan jangan sampai terjadi perpecahan, semua punya pendukung tapi yang rugi adalah partai sendiri,” ujar SVR.

SVR mengakui pergantian terhadap Ketua Golkar. Itu bisa dilakukan jika Ketuanya melakukan pelanggaran atau tersangkut masalah hukum dan organisasinya tidak jalan sama sekali.

Ketika disinggung apakah ada dugaan setingan dari partai lain untuk membuat Partai Golkar di Sulut pecah. SVR menyatakan tidak ada setingan dari partai lain. Yang terjadi sekarang adalah Ambisius oleh oknum oknum saja.

Ditempat terpisah salah satu kader Golkar yang sudah malang melintang di dunia politik mwngatakan bahwa memang benar saat ini banyak pemberitaan terkait pergantian ketua DPD I Golkar Sulut dan bahkan di sebutkan bahwa  Tetty Paruntu akan nahkodai golkar sulut. Saya katakan itu tidak benar. Sadar diri dong anda siapa dan dari mana anda datang ? Kok tiba tiba mau coba coba lengserkan SVR Sebagai Ketua DPD I Sulut. Kami selaku kader golkar yang sudah sekian lama mengabdi tidak akan diam dan selalu mendukung pak SVR sebagai Ketua Golkar Sulut. Tegas sumber. (RR)

Admin RMC , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama