.

.
» » » » Bagian Humas Tomohon Studi Banding Tata Kelola Media Di-Kotamobagu

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com– Dinas Komunikasi & Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Senin (6/3/2017) menerimah kunjungan kerja ( kunker) dari Bagian Humas dan Protokoler pemerintah Kota Tomohon.  
Kunjungan kerja dari Bagian Humas dan Protokoler pememerintah Kota Tomohon ini, bertujuan  untuk saling tukar informasi  mengenai pengelolaan  penyebarluasan  informasi pemerintah ke masyarakart  yang dikelolah diskominfo kotamobagu. 
” Tujuan kami kesini selain tukar pimikiran mengenai pengelolaan, penyebarluasan informasih  kepada masyarakat melalui kerjasama dengan media cetak maupun elektronik.  Juga kami ingin mengadopsi beberapa metode kerjasama pemerintah dengan media yang kami belum menerapakan didaerah kami.  ” kata Swasti Yogi Winadio S. ip. selaku Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan.  Perpustakaan Bagian Humas dan Protokoler Kota Tomohon.
Ditambahkannya juga, kunjungan ini atas rekomendasi dari beberapa media cetak dan elektronnik yang ada. 
” kami diberitahukan oleh beberapa media cetak dan elektronik bahwa kotamobagu merupakan tata kelolah terbaik dalam kerjasama dengan media untuk penyebaran informasi. “ tambah swasti. 
Kepala Dinas Komunikasi & Informasi (Kominfo) Kotamobagu. Moch Agung Adati, mengatakan kami  menyambut baik atas kedatangan dari daerah tetangga.  
” Pada dasarnya kami menyambut siapa saja yang datang bertukar pimikiran mengenai metode  kerjasama penyebarluasan Informasi pemerintah kotamobagu,  semoga dengan kunjugan ini dapat bermanfaat bagi daerah lain . “ kata Agung Adati.
Kunjugan kerja ini diterimah langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu,  kabid Statistik dan Komunikasi Publik FahrI Damopolii, S.Kom.ME,  Kasi Kemitraan Infornasi  dan Komunikasi Publik, Dewi Fatmasari. SS.   ( Abd).

Admin RMC , , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama