.

.
» » » Kecamatan Amurang Barat Juara Umum dalam Cabang Olahraga TINJU

Camat Amurang Barat bersama Atlit Tinju peraih medali. 

Minsel, RedaksiManado.com - Kecamatan Amurang Barat keluar sebagai Juara Umum dalam Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minsel, dalam Cabang Olahraga Tinju yang telah selesai pada Jumat malam 26-10-2018.

' Ini merupakan Prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi masyarakat Kecamatan Amurang Barat terlebih Kabupaten Minahasa Selatan' ucap Makaenas dihadapan awak media ini dengan penuh emosional kebahagiaan.

Kepada Atlit Tinju,Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.Stp mengucapkan terimakasih banyak atas usaha dan kerja keras serta semangat yang luar biasa sehingga meraih hasil yang sungguh luar biasa ini ' Atas nama Pemerintah,Bupati dan Wakil Bupati,Pelatih serta seluruh masyarakat Minsel mengucapkan Terimakasih Banyak,Kalian luar Biasa,' Pungkas Makaenas.

Perlu diketahui untuk Tim Tinju Kecamatan Amurang Barat berkekuatan 9 atlit Petinju,berikut daftar nama Atlit peraih Medali :

5 EMAS
* Kls. 46 Kg an. Yusuf Raintama
* Kls. 54 Kg an. Vidi Tumewu
* Kls. 56 Kg an. Andre Tampi
* Kls. 60 Kg an. Aldi Montiley
* Kls. 64 Kg an. Harly Mosal

1 PERAK
* Kls. 52 Kg an. Oktavio Kirangen

3 PERUNGGU
* Kls. 49 Kg an. Zefanya Wongkar
* Kls. 58 Kg an. Rian Tiwal
* Kls. 62 Kg an. Lendy Tambuwun

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 10/27/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: