» » Semarak Peringati Hari Anak Nasional Di Kota Bitung


Bitung,RedaksiManado.Com-"Peringatan hari anak adalah untuk meningkatkan kesadaran anak terhadap hak, kewajiban, dan tanggung jawabnya kepada orang tua, masyarakat, lingkungan serta bangsa dan negara," ungkap Walikota Bitung saat memberikan sambutan pada PESTA ANAK KOTA BITUNG 2018 dalam rangka memperingati hari anak nasional dan hari anak internasional, Sabtu (27/10/2018) 

Pada kesempatan tersebut Lomban juga kembali mengingatkan pentingnya Imunisasi campak rubella  untuk melindungi anak-anak generasi penerus bangsa dari ancaman penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan cacat dan kematian. 



Pesta Anak Kota Bitung 2018 kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain: Jalan gembira tingkat PAUD dan TK, imunisasi campak/rubela, lomba mewarnai, menggambar, bercerita dan banyak lagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP. PKK Kota Bitung yang juga selaku Bunda Paud kota Bitung Dra. Khouni Lomban-Rawung M.Si, Sekretaris Daerah DR. Audi Pangemanan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Octavianus Tumundo, Kepala Dinas PPPA, Kepala dinas pemuda dan olahraga, serta jajaran dinas pendidikan kota bitung. (Ical)

Rich Pangalerang 10/27/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: