» » Tim CEKAL Polres Tomohon Amankan Dua Pemuda Pembuat Onar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui Tim Cegah Tangkal (CEKAL) Sabhara berhasil mengamankan dua pemuda yang ugal ugalan serta membuat keributan di ruas jalan Tomohon-Manado tepatnya di Kelurahan Kakaskasen Tomohon Selatan pada Sabtu 00.15 wita.

Aipda Tim CEKAL Melky Rotikan menuturkan, "SP alias Ein(20) warga Kakaskasen 1 dan  NT alias Nov warga Kakaskasen, kami amankan saat melakukan patroli di Tomohon Utara dan berpapasan dengan kendaraan motor yang ditumpangi kedua pemuda ini yang dikendarai dengan ugal-ugalan sambil berteriak-teriak,"

Lanjut Rotikan, "Team Cekal berupaya mengamankan kedua pemuda tersebut, namun melarikan diri. Mereka akhirnya berhasil dihentikan di lorong Rungku kelurahan Kakaskasen 2 Kec. Tomohon Utara berkat kerja sama dengan organisasi Resimen Komunikasi (Reskom) dalam keadaan sudah di pengaruhi minuman keras,"

Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto, melalui Ka Team CEKAL Aipda Melky Rotikan, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini keduanya telah berada di Polres Tomohon untuk dilakukan pembinaan.**(Abd)

Elton RMC 6/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: