» » Maleo dan Resmob Tomohon Tangkap Terduga Percobaan Pemerkosaan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Resmob Tomohon bersama tim Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan AK warga kecamatan tatapaan Minsel, pelaku percobaan pemerkosaan kepada melati (15).

AK (28), dilaporkan oleh kakak korban di Polsek Tumpaan. Laporan Polisi Nomor : LP/ 62/v1/2020/sulut/sek-Tpn dan Surat Perintah Nomor : Sprin/ 289/ III/ OPS 1./ 2020. langsung ditindak lanjuti Maleo yang dipimpin Ipda Firman Rinaldi,S.Tr.K dengan mengembangkan informasi dan diketahui pelaku bersembunyi di Tomohon, lalu bersama Buser Resmob Tomohon berhasil mengamankannya di salah satu gudang yang ada di Tomohon Selatan pada Jumat 5/6 oleh tim gabungan ini tanpa perlawanan.

" Benar kami bersama tim Maleo telah mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan terhadap melati, dan ia (pelaku ) telah mengakui perbuatannya," ujar Kanit Buser Resmob Tomohon Bripka Bima Pusung.

Informasi yang di himpun, percobaan pemerkosaan ini dilakukan pelaku pada minggu 31/5 subuh, disaat korban sedang tidur pulas. Pelaku masuk kamar korban. Namun saat melakukan aksinya, diketahui korban dan mulutnya langsung dibekap, tapi aksinya diketahui juga oleh orang tua korban. Pelaku pun langsung ambil langkah seribu meninggalkan TKP.

Akibat perbuatannya, terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Tumpaan untuk proses hukum. Katim Maleo Kompol Prevly Tampanguma serta kanit Buser Bripka Bima Pusung ikut membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku percobaan pemerkosaan tersebut**(Abd)

Elton RMC 6/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: