.

.
» » » » Muscab Demokrat Minut, Rondonuwu Kantongi 10 Ketua Kecamatan

MANADO, RedaksiManado.Com - Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Stendy Rondonuwu, kantongi sepuluh Ketua Kecamatan untuk  memuluskan langka pertarungan perebutan Ketua Demokrat Minut di  Musyawara Cabang (Muscab) dalam waktu dekat ini.
” Saya sudah konsolidasi sepuluh PAC dan mereka sepakat mendukung SSR Ketua PD Minut dalam Muscab nanti,” kata SSR, Rabu 07/03/2017 di kediaman, Maumbi, Kabupaten Minut.
Menghadapi momen Pemilu 2019 nanti, Rondonuwu punya optimis  mendapat kursi yang signifikan di DPRD Minut.
‎” Target barometer 2019, dulunya empat kursi, saya optimis menjadi sembilan kursi di legislatif, target berikut ketua dewan,”harap SSR.
Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderiisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Sulut Jhon Sumual menanggapi hal tersebut. Partai kita menjunjung tinggi demokrasi,  tidak ada intervensi dari DPP dan DPD, agar supaya Muscab Minut bisa berjalan dengan lancar.
“Jadi kalau calon ketua sudah dapat dukungan Ketua-ketua DPAC..Berarti dalam pelaksanaan Muscab nanti bisa dipastikan berjalan dengan lancar. Dan yang akan pimpin sidang baik dari DPP maupun DPD,”jelas Sumual.[AL]

Admin RMC , , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama