.

.
» » » Manado Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Paskah Nasional Tahun 2017

MANADO, RedaksiManado.Com – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE menghadiri acara launching Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tuan rumah perayaan Paskah Nasional XIII tahun 2017 di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Jalan Salemba Raya Jakarta, Senin (06/03) siang tadi.
Rencananya, perayaan Paskah yang dipercaya umat Kristiani sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus itu, akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).
Launching kegiatan perayaan Paskah Nasional tersebut, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan dihadiri Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffufin bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan isteri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.
Sementara itu, Pemerintah kota Manado yang di wakili Wakil Walikota Mor D Bastiaan, SE menyampaikan dukungan dan kesiapan sebagai tuan rumah perayaan Paskah Nasional tahun 2017.
“Sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Utara, saya dan pak Walikota atas nama pemerintah serta masyarakat Kota Manado, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di Sulut,” ujar Wawali Mor yang disampaikan melalui siaran pers oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkot Manado, Steven Runtuwene.
Dirinya berharap, perayaan Paskah Nasional XIII yang dilaksanakan di Sulut, tidak hanya mendatangkan umat Kristiani di seluruh Indonesia, namun juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menyaksikan kegiatan religi tersebut di bumi Nyiur Melambai.
“Kegiatan Paskah ini juga pastinya mendukung agenda pariwisata Pesona Manado, dan Kota Manado memiliki beberapa lokasi wisata religi yang menarik untuk dikunjungi,” pungkasnya. (Abd)

Admin RMC , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama