.

.
» » » BK Evaluasi Kehadiran Anggota Deprov di Rapat Paripurna

MANADO, RedaksiManado.Com-Badan Kehormatan ( BK) DPRD Sulut, Senin (6/3) mengelar rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua BK, Ivone Bentelu.

Dalam rapat ini, Badan kehormatan melakukan evaluasi soal kehadiran anggota DPRD Sulut berjumlah 45 orang dalam mengikuti rapat Paripurna selama tahun 2016
Dari data yang dirangkum wartawan memang belum ada  anggota dewan yang 6 kali berturut-turut tidak menghadiri Paripurna. Ada yang sampai 5 kali kemudian hadir di Paripurna.
Dari data yang ada selang bulan Januari-Desember 2016, ada beberapa nama yang jarang mengikuti rapat Paripurna seperti Mursan A Imban, Eva Sarundajang, Siska Mangindaan, Cindy Wurangian, Marvel Makagansa serta Bart Senduk.
Wakil Ketua Badan Kehormatan, Ferdinand Mangumbahang yang sempat dikonfirmasi mengakui bahwa rapat yang dilaksanakan BK adalah rapat rutin.
” Memang kami melakukan evaluasi soal kehadiran anggota dewan selama tahun 2016. Dari data yang disampaikan oleh bagian persidangan belum ada anggota dewan yang 6 kali berturut-turut tidak mengikuti Paripurna. Mungkin anggota dewan sudah tahu aturan di Tatib,” ujar Mangumbahang usai rapat kemarin. (RS)

Admin RMC , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama