.

.
» » Waworuntu:Dalam Rangka TOF Dihimbau Masyarakat Gunakan Jalur Alternatif

Tomohon,RedaksiManado.Com~Iven akbar Tomohon Internasional Flower Festival  yang didalamnya ada Tournament Of Flower akan di gelar Tepat tanggal 8 agustus 2018. masuk dalam 100 kalender pariwisata indonesia TIFF mengundang wisatawan lokal maupun internasional untuk hadir menyaksikan parade tahunan kota bunga ini, sudah pasti kota multi dimensi ini akan di padati para pengunjung (Tamu) dari luar  daerah.

Untuk itu, pihak pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan menghimbau, pada saat kegiatan nanti kiranya masyarakat pengguna jalan agar bisa mengambil jalur alternatif saat melintasi kota Tomohon, karena dari pukul 08.00 wita sampai selesai sebagian jalan utama akan di tutup.

"Seperti kita ketahui jalur yang akan di gunakan saat parade Turnamen Of Flower (TOF) adalah jalur utama, atau dari SMA Lokon di kelurahan Kakaskasen, melewati  jalan raya depan ex rindam sampai stadion Bebe Palar kelurahan Walian akan di lalui parade TOF" Ucap Kadis Perhubungan Steven Waworuntu, SSTP.

Ditambahkanya lagi, "Kami menghimbau kiranya masyarakat (pengendara) luar kota Tomohon  untuk bisa mengambil jalur alternatif yang sudah kami sediakan, di titik-titik yang menjadi kosentrasi perlintasan kami menempatkan petugas-petugas untuk mengarahkan dan mengatur perlintasan,"ujar Waworuntu.**(abd5007)

EL 8/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: