.

.
» » Bupati Mewoh Ajak Saling Memaafkan, Saat Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh.DEA,menghadiri Ibadah Oikumene awal Agustus di Gereja Sentrum Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur, Senin (06/08).

Ibadah di pimpin langsung oleh Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk Selaku Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (BPMS) dengan Pembacaan firman Tuhan terdapat dalam Perjanjian Baru Lukas 10 :25-37.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan banyak terima kasih kepada selurah Apartur Sipil Negara (ASN) yang sudah bersama- sama menjalankan tugas kepercayaan sebagai Pejabat Bupati Minahasa selama enam bulan terakhir ini. “Secara pribadi dan keluarga kepada semua ASN Kabupaten Minahasa dan Masyarakat, apabila selama dalam menjalankan tugas, ada hal-hal yang kurang berkenan di hati mohon maaf,” ujar Bupati Mewoh.

Di akhir sambutannya Penjabat Bupati mengutip dalam pembacaan firman Tuhan dalam perjanjian baru Lukas 10:25-37, sebagaimana kita harus melihat lebih detail tentang diri kita apakah kita orang lewi atau orang samaria..!

“Sebagaimana juga kita sebagai umat yang percaya kita harus saling menolong sesama kita manusia dan jangan melihat dia dari latar belakang apa ataupun dari golongan lain, tentunya kita harus merendahkan diri dengan kasih seperti orang Samaria, seperti Slogan Minahasa Sitou Timou Tumau Tou (Manuasia Hidup Untuk Menghidupkan Orang Lain), ” ujar Bupati Mewoh.

Turut hadir Sekda Jefry Robby Korengkeng,SH, M.Si, Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung,SIK, serta jajaran SKPD, KABAG Para CAMAT serta ASN dan FKUB Minahasa. ***(Angel)

Angel Mendur 8/07/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: