» » » Remaja 13 Tahun asal Desa Lompat Baru Tewas Tenggelam di sungai Ranoyapo


    Korban saat dibawa ke puskemas

Minsel, RedaksiManado.com -Seorang Remaja asal desa Lompat Baru atas nama Daniel Isah (13 tahun) jadi korban tenggelam dan meninggal dunia di sungai Ranoiapo  pada hari Senin 06-08-2018.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK saat dimintai keterangan melalui Kapolsek Ranoyapo IPTU CHARLES LUMANAUW  menjelaskan kronologi penyebab Korban meninggal dunia.

" Menurut penuturan saksi yang merupakan teman korban yang selamat, Korban bersama tiga rekannya bersama-sama mandi di sungai Ranoyapo, pada saat itu mereka berpegangan bersama-sama pada sebatang bambu yang ada di sungai ,namun tiba-tiba pegangan terlepas dan korban langsung terseret arus bersama teman-temannya,terang Kapolsek

Teman-temannya berusaha menyelamatkan korban yang terseret arus sungai namun kuatnya arus aliran sungai ditambah korban belum terlalu pandai berenang sehingga korban yang merupakan anak dari keluarga Isah Wangko ini langsung tenggelam.

Sesudah itu teman korban berusaha menyelam untuk menyelamatkan Korban ,usai ditemukan temannya,korban sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,namun setelah sampai di puskemas korban telah dinyatakan meninggal dunia, tutup Kapolsek. (Maikel)






Maikel Palembatas , 8/07/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: