.

.
» » » Saat Pimpin Apel Lumentut Ajak ASN dan THL Pemkot Manado Bangun Iklim Kerja Kondusif

MANADO, RedaksiManado.Com - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk bekerja cerdas, ikhlas, tuntas dan mawas diri serta membangun iklim kerja yang kondusif. 
 
Selain itu pula, ASN dan THL Pemkot Manado harus terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas, bina kerja sama yang solid, mantapkan komitmen pengabdian untuk membangun Kota Manado yang Cerdas, maju dan berdaya saing. 
 
Hal itu dikatakan Walikota Vicky Lumentut dalam sambutan yang disampaikan dalam Apel Bulan Agustus 2018 di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (06/08) pagi tadi. "Kedisiplinan adalah 'akar' yang akan menentukan baik atau tidaknya kualitas kinerja kita. Apel kerja bersama yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan di lingkungan pemerintah Kota Manado ini, dimaksudkan untuk terus meng-upgrade komitmen kedisiplinan seluruh ASN, demi peningkatan kinerja dan profesionalisme secara berkesinambungan," tukas Walikota Vicky Lumentut. 
 
Dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang masih konsisten menjaga kedisiplinan kerja. "Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada rekan-rekan ASN yang selalu konsisten menjaga kedisiplinan kerja yang termanifestasi dalam bentuk kesadaran untuk mengikuti apel kerja sebagai bagian integral dari tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujar Walikota dua periode itu.
 
Walikota Vicky Lumentut meminta seluruh Perangkat Daerah melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap kinerja masing-masing. "Lakukan pembenahan pada aspek-aspek yang perlu diperbaiki untuk mencapai kinerja yang optimal. Dengan program kegiatan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi pelayanan publik, maka tingkat realisasi kinerja yang tinggi menjadi salah satu indikasi bahwa pelayanan prima terhadap masyarakat Kota Manado secara umum," tandas Walikota Vicky Lumentut.

Terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2018, orang nomor satu di Manado itu mengajak ASN dan THL untuk ikut menyukseskan iven tahunan tersebut, termasuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. "Saya mengajak kita semua untuk turut mensukseskan Manado Fiesta 2018. Lakukan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan Manado Fiesta. Mari kita lakukan yang terbaik untuk mensukseskan iven ini," pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-395 Kota Manado yang jatuh pada tanggal 14 Juli lalu.(bag.pemhum)

Redaksi Manado 2017 , 8/06/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: