» » Lakalantas di Pinaras Tomohon, Seorang Remaja Lahendong Tewas di TKP

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Cheris Wungow (18), warga Lahendong, Tomohon Selatan, Kota Tomohon tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya terserempet dump truck, Minggu (05/08/2018), sekitar pukul 19.30 WITA.

Peristiwa tragis ini terjadi di ruas jalan antara Lahendong-Pinaras. Malam itu, korban dan rombongan remaja gereja Lahendong dalam perjalanan pulang, usai menghadiri kegiatan di Pinaras.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DB 2092 GL, beriringan dengan sekitar 10 temannya yang juga mengendarai sepeda motor.

Sementara, truck bernomor polisi DB 8412 GA dikemudikan Indra Wenben (27), berjalan di belakang korban. Truck ini mengangkut rekan-rekan korban lainnya.

Di TKP, truck berusaha mendahului rombongan sepeda motor. Naas, sepeda motor korban terserempet truck hingga terjatuh ke badan jalan. Korban tewas di TKP dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Maria, Tomohon.

Kapolres Tomohon, AKBP I.K. Agus Kusmayadi melalui Kasat Lantas, AKP Doddy Arruan mengatakan, pihaknya segera mendatangi dan melakukan olah TKP. “Kedua kendaraan serta sopir truck telah kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya. *(Tian)

Redaksi Manado 8/06/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: