» » Tim Paniki Polresta Manado Amankan Pelaku Penganiayaan

MANADO, RedaksiManado.Com – Kasus penganiayaan dilakukan YL bersama teman-temannya terhadap Wiklif (18), sesama warga Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sabtu (04/08/2018), sekitar pukul 05.20 WITA.

Tim Paniki Polresta Manado yang mendapat informasi kejadian, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengejar pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku dan temannya akhirnya dibekuk tanpa perlawanan, di rumah masing-masing.

Kejadian bermula ketika korban dan temannya sedang berjalan di sekitar tempat kost mereka, lalu dihadang oleh pelaku. Belum diketahui penyebab pasti, korban tiba-tiba dianiaya oleh pelaku bersama teman-temannya hingga ke dalam tempat kost.

Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X. Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. **(Tian).

Redaksi manado 2017 8/06/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: