» » » Gelar Apel di Sore Hari, Pangemanan: Ini untuk Kedisiplinan ASN


Bitung, RedaksiManado.Com-Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bitung kembali lakukan apel sore hari di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung, Senin (06/08/2018).

Menurut Pangemanan apel ini dilakukan terkait dengan kedisiplinan terhadap Aparutur Sipil Negara (ASN), yang hanya melakukan finger print dan tidak mengikuti apel yang biasa dilakukan pagi hari dan setiap hari Senin.

Pangeman menambahkan kedepannya akan menyampaikan ke Organisasi Prangkat Daerah (OPD) yang paling rendah dan akan lakukan tindakan kedisiplinan kepada kepala OPD-nya dengan ganjaran berdiri di lapangan upacara.

“Jadi saya sampaikan kepada mereka tadi saat apel jangan sampai itu terjadi kepada kepala OPD kalian, " kata Audy Pangemanan usai memimpin Apel sore. 

Lanjutnya, Dari data yang ada, yang tidak mengikuti apel di pagi hari ada sekitar 152 ASN dan masih ada 70 orang yang tidak ikut apel di sore hari. 

"Jadi besok masih akan saya lakukan apel kepada ke 70 orang tersbut. Jika masi ada lagi ada yg tidak hadir, seberapa pun yg belum bisa hadir bahkan sampai hanya satu orang itu yang tidak hadir, saya masih akan melakukan apel. Kalau masih ada lagi yang tidak ikut apel sampai tiga kali, otomatis pasti akan ada sangsi, "jelasnya. 

Dikatakanya lagi, padahal apel dilakukan hanya satu kali dalam seminggu, masih ada saja yang tidak bisa hadir.  

"Diharapkan kedepan akant terjadi perbaikan tingkah laku dari para ASN yang tidak mengikuti apel pagi," pungkasnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 8/06/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: