.

.
» » » Pramudita, Lutfi & Gina Rebut Emas ke-27 Indonesia di Asian Games 2018

RedaksiManado.Com -- Trio Pramudita Yuristya, Lutfi Nurhasanah, dan Gina Tri Lestari berhasil menyumbangkan medali emas ke-27 untuk Indonesia pada nomor tim putri di Jakarta, (Rabu (29/8). Ketiganya meraih 466 poin, unggul dua poin dari trio Vietnam yang berada di peringkat dua.

Pada upacara pengalungan medali, Prabowo Subianto hadir dan mengalungkan medali untuk mereka. Untuk diketahui, Prabowo adalah Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

Medali emas ini adalah yang ke-11 dan yang ketiga untuk hari ini yang didulang cabang Pencak Silat. Besar kemungkinan raihan medali emas dari cabang tersebut belum berakhir mengingat masih ada tiga kategori lagi yang dipertandingkan pada Rabu (29/8).

Sebelumnya, dua atlet pencak silat putri, Sang Ayu Ketut Sidan Wulantari dan Ni Made Dwiyanti, menyumbangkan medali emas pada nomor ganda putri.

Kemudian, atlet pencak silat, Sugianto, juga merebut medali emas dalam pertandingan nomor tunggal putra. *(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 8/29/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: