.

.
» » » Emas ke-25 untuk Indonesia di Asian Games 2018 Diraih Sugianto

RedaksiManado.Com -- Pesilat Indonesia Sugianto meraih medali emas ke-25 untuk tim Merah Putih di Asian Games 2018 dan kesembilan dari cabang pencak silat dari nomor seni tunggal putra.

Dalam laga final yang digelar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (29/8), Sugianto meraih nilai tertinggi471. Medali perak nomor tunggal putra menjadi milik pesilat Thailand Ilyas Sadara dengan 460 poin, dan perunggu diraih Almohaidib Abad dari Filipina dengan 455 poin.

Emas yang diraih Sugianto ini merupakan yang kesembilan dari cabor pencak silat. Sebelumnya pada Senin (27/8), Indonesia sukses memborong delapan medali emas dari pencak silat, tiga dari nomor seni sedang lima lainnya dari nomor tarung.


Pencak silat masih berpeluang menambah lima medali emas lain pada hari ini. Nomor-nomor lain dari cabor pencak silat yang bisa memberikan medali emas untuk Indonesia pada Rabu ini adalah: ganda putri, beregu putri, kelas D putri, kelas C putra, dan kelas B putri.

Pada pertandingan hari ini, sebanyak tiga cabor memiliki kans memberikan emas untuk Indonesia. Selain dari pencak silat, cabor lainnya yang punya kesempatan memberikan medali adalah balap sepeda nomor trek, paralayang, dan skateboard. (baY)

Redaksi Manado 2017 , 8/29/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: