.

.
» » Walikota Eman : Tinjau Jalan Baru Kinilow-Tinoor.

TOMOHON, RedaksiManado.Com –Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (21/4/2017l meninjau lokasi rencana pembangunan ruas jalan alternatif Tomohon-Manado yang melewati Kinilow dan Tinoor.  Proyek yang sudah di anggarkan dalam APBD kota Tomohon 2017 ini bernilai sekitar 2 M

Saat melakukan peninjauan, Eman mencermati sebaik-baiknya medan yang akan dilalui jalan alternatif tersebut. Karena secara geografis berada di pegunungan, Eman meminta agar instansi teknis dalam hal ini Dinas PU untuk melakukan perencanaan yang matang agar jalan ini tidak mubasir.

”Kita memilih jalan alternatif ini karena ruas yang ada saat ini membahayakan keselamatan pengguna jalan. Jadi, jalan yang akan dibangun harus memperhatikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan,” kata Eman.

Pemerintah kelurahan kata dia, harus mensosialisasikan dan memberikan pemahaman rencana ini ke masyarakat agar mereka tahu manfaatnya. ”Tentunya sebagai pemerintah, kami juga mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat, karena ini juga demi kepentingan masyarakat,” tandas Eman.

Mendampingi Wali kota dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas PU Joice Taroreh ST MSi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Theodorus Paat SIP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP, Kepala Dinas Perdagabgan dan Perindustrian serta Kabah Humas dan Protokol Christo P Kalumata SSTP dan lurah di Kinilow dan Tinoor. (Abd)

Redaksi Manado 2017 4/21/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: