.

.
» » » Muslok ORARI Tomohon Tetapkan Pontororing Sebagai Ketua

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Daerah Sulawesi Utara menggelar musyawarah lokal Tomohon tahun 2017.Jumat (21/04/2017),di Rog’s Cafe Kelurahan Kolongan.

Enos Pontororing selaku ketua panitia menjelaskan bahwa “Musyawarah lokal (muslok) saat ini merupakan musyawarah III (tiga) dan kegiatan ini harus dilakukan mengingat peningkatan program kedepan dan dalam rangka mengoptimalkan orari lokal Tomohon walaupun sebelumnya sempat vakum”.Kata Enos Pontororing.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,melalui asisten umum Novi Politon SE saat membuka kegiatan mengapresiasi Orari Tomohon yang selama ini mendukung akan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Kepengurusan yang nantinya akan dipilih adalah periode masa bakti 2017 s/d 2020 maka persiapkanlah kader-kader yang profesional dan berkualitas sebagai sumbangsih terhadap pembangunan bangsa khususnya Kota Tomohon dalam usaha untuk mempersiapkan warganya untuk berkiprah dan berpartisipasi dalam bidang informatika”, harap Politon.

Diuraikannya,bahwa dalam pentas pembangunan bangsa, maka kehadiran organisasi ini merupakan aset bangsa dalam rangka membangun komitmen demokratisasi serta memainkan peran yang sangat penting dan strategis untuk membawa kehidupan suatu bangsa pada puncak keberhasilan.
“Pengurus Orari lokal yang nantinya akan melaksanakan tugas, saya mengimbau untuk senantiasa menyikapi situasi dan kondisi bangsa yang berkembang saat ini dengan tetap mengedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa”, tutup Politon.

Wakil ketua Orda Sulawesi Utara Friko Poli mengatakan pentingnya muslok ini adalah untuk mengaktifkan kembali organisasi ini, dan memiliki tujuan bagaimana nantinya menyusun program-program Orari Tomohon selama tiga tahun kedepan.
“Saya berharap muslok ini bisa mencapai suatu mufakat dengan terbentunknya pengurus organisasi yang mapan sehingga dapat memajukan organisasi ini, dan yang lebih penting dapat bekerja sama bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan berbagai program yang ada”, ucap Poli.

Dari hasil musyawarah lokal (muslok), Ir Enos Pontororing MSi terpilih sebagai ketua Orari lokal Tomohon masa bakti 2017-2020, dan untuk ketua merangkap anggota dewan pengawas dan penasehat DPP Orari lokal Tomohon masa bakti 2017-2020 adalah Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. (Abd)

EL , 4/21/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: