» » » Bupati Mewoh Serahkan 431 SK GTT Saat Tatap Muka Dengan PGRI

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, dalam kunjungan kerjanya, Kamis (31/05) siang, di Kecamatan Kawangkoan Raya, Langowan Sonder, melakukan tatap muka dengan jajaran Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) di wilayah tersebut, sekaligus menyerahkan 431 Surat Keputusan (SK) Guru Tidak Tetap (GTT), yang dipusatkan di Desa Tompaso Dua.

Mewoh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir. Atas nama pemerintah dan pribadi dirinya juga menyampaikan selamat kepada para GTT yang sudah terima SK Bupati.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan ini, ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya dengan para guru dan selalu memberikan waktu untuk kegiatan ini,” kata Mewoh.

Lanjut dikatakan Mewoh, dalam pertemuan ini ada beberapa hal yang perlu disampaikan. Pertama, dirinya mengharapkan kesepahaman semua jajaran karena ada di satu sistem Pemerintahan, maka harus saling membantu, saling mensukseskan, agar program-program Pemerintah yang ada dapat berjalan dengan baik.

“Kedua, hendaknya kita selalu menjadi koridor yang sama, baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten, mengenai kebijakan-kebijakan Pemerintah yang berhubungan dengan pendidikan. Dalam suatu organisasi harus ada sinergitas mulai daribpusat hingga daerah, karena itu mari kita fokus kepada dunia pendidikan,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa, Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Dr Arody A Tangkere MA, jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para GTT penerima SK, serta Tokoh-tokoh pendidikan.***(Angel)

Unknown , 6/01/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: