» » » » DPD Golkar Sulut Gelar Rakerda dan Orientasi Fungsionaris

MANADO, RedaksiManado.Com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (31/5/2018) siang, menggellar Rapar Kerja Daerah (Rakerda) dan Orientasi Fungsionaris di Novotel Grand Kawanua International City Mapanget, Manado.

Ketua Panitia Pelaksana James A Kojongian dalam laporannya mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih ada 300 orang yang berasal dari pengurus Partai Golkar Sulut serta kabupaten dan kota.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Chrystiani Eugenia Paruntu dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang juga melibatkan para bakal calon anggota legislatif kabupaten/kota, provinsi dan pusat merupakan salah satu bagian untuk mempersiapkan diri menghadai agenda besar Pemilu Legislatif dan Presedin.

“Melalui kegiatan ini, mari kita mantapkan cita-cita untuk memenangkan dua agenda pesta demokrasi lima tahunan. Kita harus bisa tingkatkan perolehan kursi di DPRD kabupaten/kota dan provinsi. Sebisa mungkin kabupaten/kita dapat mengutua satu perwakilan untuk duduk di DPRD Sulut,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Murzid yang mewakili Ketua Umum Airlangga Hartarto mengatakan beberapa hal penting terkait upaya memenangkan pesta demokrasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Untuk mencapai apa yang sudah dicita-citakan, maka harus ada kekuatan dari dalam Partai Golkar sendiri berupa persatuan dan soliditas dari basis-basis. Semua itu dapat dibangun juga dengan nuansa budaya daerah yang ada di Sulut. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Usai memberi arahan, Murzid membuka secara resmi Rakerda dan Orientasi Fungsionaris secara reami yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak empat kali. Kegiatan akan berlangsung hingga 1 Juni 2018. **(Red)

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: